26 Juni 2013

Sejarah Terbentuknya fanbase JKT48 Rengat | 48Family Rengat



Assalamuallaikum .

Oke kali ini saya akan bercerita tentang sejarah terbentuknya fanbase JKT48 RENGAT | 48Family Rengat.

Awalnya dimulai dari saya (Oggie) , Saor & Agung yg meng-cover lagu JKT48 & di unggah di youtube .Lalu secara tidak sengaja Rizkie melihat coveran kami di beranda FB nya yg di share oleh Saor . Kemudian Rizkie pun langsung chat si Saor & mereka berkenalan melalui chat FB . Keesokan harinya si Rizkie mengajak Saor membentuk Fanbase JKT48 RENGAT & saat itu si Saor masih ragu apakah ini ide bagus & akankah berhasil membentuk & menciptakan Fanbase JKT48 di Rengat?? Lalu si Saor pun berunding dgn Saya & Agung .

Beberapa hari kemudian kami bertiga (Oggie , Saor & Agung) pun memutuskan untuk menerima pengajuan Rizkie . Rizkie pun langsung membuat grup JKT48 FANS RENGAT di FB , tp sayangnya pada waktu itu si Agung berangkat ke Jogja untuk melanjutkan kuliahnya .

Saya & Saor pun mengajak Rizkie untuk ketemuan langsung & membahas masalah fanbase JKT48 Rengat . Kami pun ngumpul2 di rumah Saor untuk membahas itu & sedikit latihan wotagei .

Seminggu kemudian kami bertiga memutuskan untuk mengadakan gath pertama di taman di sebelah perbasi pada malam hari & berharap ada yg datang & bergabung bersama kami . Ternyata setelah menunggu kurang lebih selama 1 jam tidak ada 1 orang pun yg datang . Hanya kami bertiga yg ada . 4 kali gath pertama kami masih bertiga orang (Oggie , Saor , Rizkie) :') Dan kebetulan pas pulangnya nambah 1 orang lagi yaitu Ridho .
Maklum pada saat itu lagi masa2 mendekati Ujian Nasional
Pada gath yg ke 4 itu kebetulan kami sudah beli LS & kami pun testing wotagei di lapangan perbasi . Walaupun kami dibilang orang gila , kurang kerjaan , dll tapi kami tidak membalasnya dgn ejekan & kami hanya tertawa saja

kemudian saat ujian nasional berlangsung kami break utk tidak gath dalam waktu seminggu itu karena kebetulan si Rizkie kelas 3 SMP & akan menghadapi UN.

Usai UN malam minggu nya pun kami mengadakan gath & alhamdulillah ada 3 orang tambahan member :)) yaitu Bowo , Oldi , Depa . meskipun pulangnya hujan-hujanan tp kami merasa senang karena merasa fanbase kami mengalami sedikit kemajuan :))

Lalu setiap minggu kami mengadakan Gath terus & alhamdulillah member JKT48 FANS RENGAT makin berkembang & makin rame . Dan juga fanbase JKT48 FANS RENGAT perlahan-lahan mulai di kenal masyarakat luas :))
Usaha keras itu tak akan mengkhianati :'))

Maaf kalo kurang jelas ceritanya
Maaf juga buat yg gak kesebut namanya :))

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar